Syarat dan Ketentuan Garansi Produk

Produk Olight

Unit produk senter Olight memiliki garansi produk selama 1 tahun. Garansi produk tidak berlaku untuk produk battery, charger dan aksesoris. Aksesoris bawaan seperti klip saku, holster, dan kabel pengisian daya tidak di bawah garansi, ini adalah aksesoris yang diberikan secara gratis dengan produk kami.

Garansi produk mencakup kerusakan yang disebabkan oleh cacat produk sebagai hasil dari bahan atau pengerjaan pabrik. Ini tidak termasuk keausan pengguna yang jelas atau kerusakan parah pada unit.

Garansi produk tidak mencakup keausan normal (wear and tear), modifikasi, penyalahgunaan, disintegrasi, kelalaian, salah baterai, baterai bocor, jatuh, terkena air, kecelakaan, jatuh, perawatan yang tidak benar, atau perbaikan oleh pihak selain Olight itu sendiri. Dan jika senter memiliki tanda kerusakan / tanda penggunaan (wear) / tanda terjatuh (dent) yang signifikan garansi tidak berlaku.

Klaim garansi produk tidak valid tanpa disertakan bukti transaksi (invoice / faktur penjualan).

Klaim garansi produk hanya berlaku untuk satu (1) kali dan Olight berhak menentukan suatu produk memenuhi syarat dan ketentuan garansi produk atau tidak.

Produk yang diberikan secara cuma – cuma / gift pembelian / giveaway tidak bergaransi.

Biaya pengiriman lokal untuk pengembalian produk ke alamat kami dan ke alamat pembeli, ditanggung sepenuhnya oleh pembeli.

Syarat dan ketentuan garansi produk dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.